Beranda Daerah Viral…!!! Video Serang Pribadi Gubernur, Haris ermawan Ketua PemudA Kota Jambi: Kami...

Viral…!!! Video Serang Pribadi Gubernur, Haris ermawan Ketua PemudA Kota Jambi: Kami Tidak Terbiasa membalas Gimmick kami biasa berkerja dan membuktikan hasil kerja kami

371
0

Kota jambi, Narasi Day – Viral beredar video seorang Milenial Bacagub Romi Hariyanto menyerang Pribadi Gubernur Al-haris pada kamis 16/05/2024

Beredarnya video tersebut banyak menuai kontroversi di kalangan anak muda khususnya anak muda jambi.

ketua pemudA kota jambi pun angkat bicara, vidio itu tidak harus di tanggapi dengan serius , itu hanya gimmick dan tidak akan berpengaruh terhadap elektabilitas al haris sebagai Bacagub .

justru menyerang dengan cara seperti itu dapat mempengaruhi elektabilitas bacagub yang mereka dukung.

Anak muda sudah cukup skeptis dan apatis terhadap politik, dengan adanya vidio yang beredar tersebut dapat memperburuk keadaan dan menimbulkan citra yang tidak bagus terhadap suasana dan pandangan anak muda terhadap politik. “kata haris, sapaan akrabnya.

ketua umum pemudA wilayah kota jambi ini juga menghimbau kepada anak muda untuk tidak terprovokasi dan tergiring opininya dengan vidio yg beredar tersebut.

“kami pemudA kota jambi tidak terbiasa membalas gimmick , kami terbiasa bekerja dan membuktikan hasil kerja kami, mari kita akhiri gimmick ini dengan cara tidak membalas gimmick, tapi kita balas dengan cara bekerja dan membuktikan hasil kerja kita”

“kita sebagai tim pemenangan ini bukan di bentuk untuk saling balas membalas gimmick , tujuan utama kita adalah menarik simpati masyarakat untuk memilih bacagub yang kita dukung, banyak cara untuk menarik simpati tersebut tetapi bukan dengan cara menjatuhkan bacagub lainnya ” tutup haris.