Beranda Tak Berkategori Ikatan keluarga mahasiswa Musi Rawas-Jambi, Resmi Deklarasi, Bersatu Di tanah Perantauan

Ikatan keluarga mahasiswa Musi Rawas-Jambi, Resmi Deklarasi, Bersatu Di tanah Perantauan

128
0

kota jambi, Narasi Day- Sebuah momen bersejarah terjadi dengan dilaksanakannya deklarasi pendirian organisasi yang diberi nama Ikatan Keluarag Mahasiswa Musi Rawas Jambi (IKAMURA Jambi) kegitan ini dihadiri oleh 12 mahasiswa/i dari berbagai Universitas yang ada di Provinsi Jambi, bertemptan di halaman Universitas Jambi, Kampus Telanaipura, Minggu (19/05/2024.

Organisasi ini dibuat untuk merangkul mahasiswa/i yang berasal dari musi rawas untuk memperkuat solidaritas dan menjalin silahturahmi antar-mahasiswa asal Musi Rawas Jambi serta berperan aktif dalam pengembangan potensi mahasiswa di bidang akademik, sosial, dan budaya.

Hidayatul Kamil terpilih sebagai Ketua IKAMURA Jambi dalam pemilihan yang dilakukan secara demokratis oleh anggota pendiri organisasi.

Dalam sambutannya, Hidayatul Kamil menyampaikan “ kami bertekad untuk mencapai tujuan organisasi dengan penuh dedikasi dan kerjasama keterbukaan dan kebersamaan kami akan menjaga komunikasi yang terbuka baik dari internal organisasi maupun dari pihak eksternal organisasi Tercinta ini , Tutup kamil

(San)