Beranda Daerah Gedung MPP Muaro Jambi Ambruk, Ketua PC PMII Kota Jambi Menyebutkan Harus...

Gedung MPP Muaro Jambi Ambruk, Ketua PC PMII Kota Jambi Menyebutkan Harus Ada Pihak Yang Bertanggung Jawab.

203
0

Jambi,Narasiday.com- Pada beberapa waktu lalu Jumat sore (31-05-2024) ada insiden di bagian depan gedung Mall Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi yang ambruk terkena angin serta hujan yang mengguyur.

Ketua PC PMII Kota Jambi sahabat M.Royhan merespon langsung atas insiden kejadian ambruk nya di bagian depan gedung MPP yang baru saja selesai diresmikan oleh mantan Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H

“Sangat disayangkan sekali di bagian depan gedung Mall Pelayanan Publik ambruk terkena angin dan hujan, padahal baru saja diresmikan”

Melihat anggaran dalam perencanaan awal yang dilontarkan untuk pembangunan gedung MPP tersebut sangat besar sekali sebesar 2 Miliyar lebih, tetapi yang di anggarkan hanya 1,6 Miliyar saja untuk pembangunan tersebut.

M.Royhan meminta dan mendesak kepada Bapak Pj Bupati Muaro Jambi, Dinas PU & PTSP untuk bertanggung jawab atas kejadian ambruk nya kanopi MPP Kabupaten Muaro Jambi, karena dana yang dilontarkan sangat besar jadi harus dikerjakan dengan baik sesuai kebutuhan.

Sahabat M.Royhan memperingatkan kepada bapak Pj Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi yang baru saja dilantik, untuk dapat menyelesaikan secepatnya atas ambruk nya kanopi di MPP Kabupaten Muaro Jambi.

Kami beserta pengurus PC PMII Kota Jambi terus mengawal setiap pembangunan dan kebijakan di pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang dapat merugikan masyarakat Muaro Jambi & sekitarnya.

Jika tidak ada kejelasan masalah dalam perbaikan ambruknya Kanopi Mall Pelayanan Publik, saya selaku Ketua PC PMII Kota Jambi akan mengancam demo besar-besaran di Kabupaten Muaro Jambi tegas sahabat M.Royhan.

inr