Beranda Tak Berkategori GRIB JAYA DPD Provinsi Jambi Resmi Terbentuk

GRIB JAYA DPD Provinsi Jambi Resmi Terbentuk

163
0

Kota Jambi,Narasiday.com – Organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia di Bersatu Jaya, yang biasa dikenal oleh masyarakat dengan Nama GRIB Jaya,Telah dibentuk kader di Jalan Mayang Mengurai Kec. Kota Baru Kota Jambi.( 28/6/2024 )

Yang mana Pimpinan pusat atau ketua umum Ormas GRIB Jaya ini Dipimpin oleh H Hercules R.M yang mungkin masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi mendengar nama besar tersebut. Dengan dasar atas undang-undang Keputusan presiden R.I tentang keorganisasian masyarakat, yang mana berperan penting dalam ikut serta membantu dan membangun pemerintahan dalam pengawasan dan kemajuan negara kesatuan Republik Indonesia.

GRIB Jaya Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Propinsi Jambi Di Ketuai Oleh Hairul Amri. P , dan segenap jajaran nya dan tamu undangan lainnya baik dari masyarakat Setempat hingga dari berbagai anggota baik dari Kota/ kabupaten , Dengan itu GRIB Jaya Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Propinsi Jambi telah resmi dibentuk dan siap mengembangkan sayap di Kota / Kabupaten Sepropinsi Jambi.

Ketua Grib Provinsi Jambi Hairul Amri.P Mengatakan saat di wawancarain media yang mana disela sela kegiatan Acara Peresmian Kantor dan Pemberian Sembako Untuk masyarakat di lakukan di depan kantor Grib Untuk masyarakat Setempat maupun untuk Anggota ,acara di mulai Pertama Tama Pemotongan nasi Tumpeng di lakukan oleh ketua Grib DPD Propinsi Jambi atas Peresmian dan Do.a Selamat di hibur Oleh Organ tunggal .

Hairul Ambri : Sebelumnya kami berterima kasih banyak kepada segenap pihak yang telah mendukung dan mempercayai kami dalam Kepengurusan Organisasi Masyarakat GRIB Jaya Di kantor Jl.Mangurai kec.Kota Baru Kota Jambi ini, dan selanjutnya agenda kami yaitu akan melaporkan dan memberikan dan mendaftarkan data kepengurusan kami kepada Kepemerintahan di Kota Jambi ini yaitu KESBANGPO Provinsi Jambi Dan menyampaikan informasi keberadaan kami kepada Pihak pihak TNI, KOREM Jambi / Kodim Jambi , Polda Jambi, Gubernur Jambi dan kepada pihak pihak masyarakat terkait di Kota Jambi / Kabupaten Jambi ” Ujarnya Hairul Ambri atau dikenal dengan nama Hairul .

Perlu diketahui bahwasanya GRIB DPD Propinsi Jambi. Memiliki 9 PAC (Pimpinan Anak Cabang) / Tingkat Kecamatan dan 11 Anak Ranting / Tingkat Kelurahan dengan rencana kedepannya yaitu akan mengembangkan sayap di kota Jambi ini, untuk berguna dan manfaat bagi masyarakat Kota Jambi Khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya.tutup Hairul Amri.

(san)