Beranda Tak Berkategori Buka Turnamen PB Tapsel ke IV, Masnah : Suami Saya Hobi Bulutangkis 

Buka Turnamen PB Tapsel ke IV, Masnah : Suami Saya Hobi Bulutangkis 

30
0

MUARO JAMBI – Hj Masnah Busro buka turnamen bulutangkis PB Tapsel ke IV, Sabtu (7/9/2024) malam di Desa Kasang Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu.

Bertempat di Lapangan Bulutangkis PB Tapsel di RT 08, Desa Kasang Kota Karang, Hj Masnah Busro sudah dinanti warga.

Turnamen ini diikuti 78 pasang yang berasal dari Kasang Pudak, Kasang Kumpeh, Kasang Kota Karang, Kasang Lopak Alai dan Solok.

Ketua Panitia, Alex Harahap menyampaikan apresiasinya pada Masnah Busro yang masih menyempatkan diri ditengah kesibukan.

Bilangnya, turnamen ini menjadi ajang silahturahmi warga dan menjadi hiburan warga. “Kepada peserta, agar tetap menjaga sportifitas dalam bertanding,” katanya.

 

Sementara hal senada disampaikan Masnah Busro dalam sambutannya. “Turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi warga, saling mengenal antara warga. Dan menjadi tempat mencari bibit-bibit pebulutangkis untuk Muaro Jambi,” katanya.

Masnah Busro yang berpasangan dengan Zulkifli di Pilbup Muaro Jambi 2024-2029 itu berharap, turnamen PB Tapsel bisa menjadi ajang tahunan.

“Karena ini kegiatan baik, semoga ini menjadi agenda rutin, sehingga menjadi icon olahraga di daerah ini,” katanya disambut warga.

Masnah yang juga mendoakan agar PB Tapsel terus eksis dan bisa lebih besar lagi, menyampaikan bahwa bulutangkis adalah olahraga favorit suami tercinta.

“Suami saya hobi bulutangkis. Sampai bikin lapangan sendiri,” katanya disambut tepuk tangan warga dan peserta turnamen.

Bukan hanya olahraga favorit keluarganya, bulutangkis juga menjadi bagian penting lantaran sang suami merupakan Ketua PBSI Muaro Jambi, Hendri Cahyadi