Beranda Daerah Pasangan Hj. Masnah Busro – Zulkifli I yang lebih dikenal dengan Sebutan...

Pasangan Hj. Masnah Busro – Zulkifli I yang lebih dikenal dengan Sebutan MBZ merasa bersyukur Pasca telah ditetapkannya menjadi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada perhelatan Pilkada 2024 ini. Ini artinya Pasangan MBZ resmi bersaing memperebutkan BH 1 G dan BH 2 G Muaro Jambi

38
0

Jambi, Narasiday.com Masnah Busro yang pernah menjabat Bupati Muaro Jambi Periode 2017 – 2022 ini juga menyampaikan setelah penetapan ini, ia dan Pasangannya Zulkifli I akan berjuang untuk menarik simpati masyarakat kembali. Ungkapnya.

“Tentu dalam kesempatan ini kami sudah merapatkan barisan, baik itu barisan koalisi partai, termasuk juga barisan tim pemenagan tingkat kecamatan, desa bahkan tim pemenangan di tingkat RT,” terang Masnah.

Oleh karenanya kami berharap bahwa Pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan damai. Tentu kami juga akan mengikuti segala prosedur yang ada di peraturan dan perundang-undangan,” sambungnya lagi.

Pasangan MBZ juga optimis bisa memenangkan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini. “Yang jelas kami sangat optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 ini,” tandasnya.

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi telah resmi menetapkan Empat (4) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024 ini.

Dalam Rapat Pleno pengesahan Keputusan Penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muaro Jambi pada Pilkada Serentak Tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Muaro Jambi, Al-Muttaqin.