Beranda Daerah Tanjab Barat Menjadi Tuan Rumah Konferwil PW Ansor, Sejumlah Pengurus Audiensi Bersama...

Tanjab Barat Menjadi Tuan Rumah Konferwil PW Ansor, Sejumlah Pengurus Audiensi Bersama kapolres

138
0

Tanjab Barat, Narasiday.com  Sejumlah Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW. Ansor) Provinsi Jambi melakukan audiensi bersama Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) untuk persiapan agenda Konferensi Wilayah (Konferwil). Rabu, 25/09/24

Agenda Konferwil Jambi akan digelar di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan sekitar hari Jumat, 27 September 2024.Wakil Sekretaris PW Ansor, Agus Tamam ikut membenarkan hal ini, dirinya bersama beberapa pengurus berdiskusi dengan Kapolres Tanjab Barat guna menyiapkan teknis kegiatan yang akan berlangsung beberapa hari mendatang.

“Kami bersama pengurus Ansor Provinsi Jambi silaturahmi ke Polres Tanjab Barat membahas persoalan persiapan Konferwil di Tanjab Barat ini,” tuturnya.

Dirinya juga sebagai Pimpinan Rijalul Ansor Jambi juga turut menyampaikan, sinergi antar lembaga Kepolisian dengan Ansor yang ada di Provinsi Jambi. Terhusus di Tanjab Barat agar terus terjalin, karena sebentar lagi akan terjadi pergantian pimpinan.

“Karena dalam beberapa hari lagi, setelah Konferwil maka kami optimis akan terus membangun solidaritas antara pihak Kepolisian dengan kami sebagai ormas kepemudaan,” tuturnya.

“Kami juga berharap Ansor selalu dilibatkan dalam persoalan agenda-agenda strategi dari pihak Polres Tanjab Barat,” sambungnya.

Kemudian, Kiyai muda itu juga menyoroti persoalan narkoba yang semakin merajalela di Tanjab Barat, Ia berharap bisa bersinergi bersama Polres Tanjab Barat untuk membahas persoalan ini

“Banyak desas desus isu narkoba yang banyak terdampak pemuda di Tanjab Barat, kami berharap pihak Polres Tanjab Barat bisa berkolaborasi dengan Ansor Tanjab Barat melakukan tindakan,” harapnya. (san)