Beranda Daerah Zulkifli linus Peraih Suara terbanyak Dapil 1 Kota Jambi, Terlantik Harapan...

Zulkifli linus Peraih Suara terbanyak Dapil 1 Kota Jambi, Terlantik Harapan Bagi masyarkat Jambi

78
0

JAMBI,NARASIDAY.COM Sebanyak 55 anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2024-2029 resmi dilantik. Dari 55 orang legislator yang dilantik pagi ini ,ada salah seorang tokoh muda yang mencuri perhatian kalangan muda. Dia adalah Zulkifli Linus, DPRD Provinsi Jambi terpilih dari Dapil 1 Kota dari Partai Amanat Nasional, (9/9/2024)

Beliau merupakan adik kandung dari Iqba linus Ketua Knpi Provinsi Jambi yang juga merupakan sosok tokoh muda di provinsi jambi ini menjadi pusat perhatian ,Zulkifli Linus merupakan salah satu anggota DPRD Jambi termuda.Kini usianya baru menginjak 24 tahun.

Bertarung dengan caleg-caleg potensial yang sudah punya nama besar bukanlah suatu hal yang mudah.Perolehan suaranya pun sangat signifikan, 16.631 . Perolehan suara terbanyak sekota jambi. hal ini juga merupakan sebuah tanda bahwa sebuah kepercayaan masyarakat untuk dewan muda sangat tinggi,untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kifli Linus, (sapaan akrabnya) dikenal punya semangat perjuangan yang tinggi, disiplin dan mempunyai leadership dalam organisasi.sejak SMA,beliau juga merupakan mantan Ketua Osis di SmaN 4 Kota Jambi. beliau saat ini sedang menempuh pendidikan business management,di Universitas Bina Nusantara,Binus Jakarta.

Sebelum terjun ke politik, Zulkifli Linus merupakan wiraswasta. Zulkifli Linus cukup dikenal di dunia politik meski tergolong wajah baru. Dia juga pernah menjadi Operational Manager PT Linus Coal Energy,yaitu perusahaan milik keluarga yang dikembangkan dan juga merupakan Chief Executive Officer di kalimantan. beliau juga saat ini menjabat sebagai Bendahara Pertina Provinsi Jambi.

Beliau berharap bisa memfasilitasi suara kaum muda,khusunya dalam program pendidikan dan akses kesehatan nantinya agar terciptanya SDM yang berkualitas dan akses kesehatan yang mumpuni, Tutup Zulkifli linus

Jeff Sitepu. S.Sos